• Gloria Steinem Jika Anda bertanya kepada pria tentang citra tubuh mereka, mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka terlihat lebih baik daripada yang mereka lakukan. Dan jika Anda bertanya pada seorang wanita, dia akan memberi tahu Anda bahwa dia terlihat lebih buruk.
    Asli: If you ask men about their body image, they will tell you they look better than they do. And if you ask a woman, she'll tell you she looks worse.
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
    +2
Gloria Steinem - Jika Anda bertanya kepada pria tentang citra tubuh mereka, mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka terlihat lebih baik daripada yang mereka lakukan. Dan jika Anda bertanya pada seorang wanita, dia akan memberi tahu Anda bahwa dia terlihat lebih buruk.
Jika Anda bertanya kepada pria tentang citra tubuh mereka, mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka terlihat lebih baik daripada yang mereka lakukan. Dan jika Anda bertanya pada seorang wanita, dia akan memberi tahu Anda bahwa dia terlihat lebih buruk. oleh: Gloria Steinem
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda bertanya kepada pria tentang citra tubuh mereka, mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka terlihat lebih baik daripada yang mereka lakukan. Dan jika Anda bertanya pada seorang wanita, dia akan memberi tahu Anda bahwa dia terlihat lebih buruk.
- Gloria Steinem
JagoKata.com