• Giambattista Vico Prinsip universal etimologi dalam semua bahasa: kata-kata dibawa dari tubuh dan dari sifat-sifat tubuh untuk mengekspresikan hal-hal dari pikiran dan roh. Urutan gagasan harus mengikuti urutan hal-hal.
    Asli: The universal principle of etymology in all languages: words are carried over from bodies and from the properties of bodies to express the things of the mind and spirit. The order of ideas must follow the order of things.
    Giambattista Vico
    Filsuf, sejarawan dari Italia 1688-1744
    Giambattista Vico
    - +
    +2
...
Giambattista Vico - Prinsip universal etimologi dalam semua bahasa: kata-kata dibawa dari tubuh dan dari sifat-sifat tubuh untuk mengekspresikan hal-hal dari pikiran dan roh. Urutan gagasan harus mengikuti urutan hal-hal.
Prinsip universal etimologi dalam semua bahasa: kata-kata dibawa dari tubuh dan dari sifat-sifat tubuh untuk mengekspresikan hal-hal dari pikiran dan roh. Urutan gagasan harus mengikuti urutan hal-hal. dari : Giambattista Vico
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Prinsip universal etimologi dalam semua bahasa: kata-kata dibawa dari tubuh dan dari sifat-sifat tubuh untuk mengekspresikan hal-hal dari pikiran dan roh. Urutan gagasan harus mengikuti urutan hal-hal.
- Giambattista Vico JagoKata.com