• Gertrude Stein Kekecewaan dalam hidup adalah mencari tahu tidak ada yang setuju dengan Anda, tidak hanya mereka yang sedang dan berkelahi dengan Anda.
    Asli: Disillusionment in living is the finding out nobody agrees with you not only those that are and were fighting with you.
    Gertrude Stein
    Penulis dari Amerika Serikat 1874-1946
    Gertrude Stein
    - +
    +3
...
Gertrude Stein - Kekecewaan dalam hidup adalah mencari tahu tidak ada yang setuju dengan Anda, tidak hanya mereka yang sedang dan berkelahi dengan Anda.
Kekecewaan dalam hidup adalah mencari tahu tidak ada yang setuju dengan Anda, tidak hanya mereka yang sedang dan berkelahi dengan Anda. dari : Gertrude Stein
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kekecewaan dalam hidup adalah mencari tahu tidak ada yang setuju dengan Anda, tidak hanya mereka yang sedang dan berkelahi dengan Anda.
- Gertrude Stein JagoKata.com