• Georges Bataille Kejahatan adalah fakta spesies manusia, fakta dari spesies itu sendiri, tetapi di atas segalanya itu adalah aspek rahasia, tidak bisa ditembus dan tersembunyi. Kejahatan bersembunyi, dan sejauh ini hal yang paling menakutkan adalah hal-hal yang luput dari kita.
    Asli: Crime is a fact of the human species, a fact of that species alone, but it is above all the secret aspect, impenetrable and hidden. Crime hides, and by far the most terrifying things are those which elude us.
    Georges Bataille
    Penulis dan pengkritik dari Perancis 1897-1962
    Georges Bataille
    - +
     0
Loading...
Georges Bataille - Kejahatan adalah fakta spesies manusia, fakta dari spesies itu sendiri, tetapi di atas segalanya itu adalah aspek rahasia, tidak bisa ditembus dan tersembunyi. Kejahatan bersembunyi, dan sejauh ini hal yang paling menakutkan adalah hal-hal yang luput dari kita.
Kejahatan adalah fakta spesies manusia, fakta dari spesies itu sendiri, tetapi di atas segalanya itu adalah aspek rahasia, tidak bisa ditembus dan tersembunyi. Kejahatan bersembunyi, dan sejauh ini hal yang paling menakutkan adalah hal-hal yang luput dari kita. oleh: Georges Bataille
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kejahatan adalah fakta spesies manusia, fakta dari spesies itu sendiri, tetapi di atas segalanya itu adalah aspek rahasia, tidak bisa ditembus dan tersembunyi. Kejahatan bersembunyi, dan sejauh ini hal yang paling menakutkan adalah hal-hal yang luput dari kita.
- Georges Bataille
JagoKata.com