• George Washington Carver Saya suka berpikir tentang alam sebagai stasiun penyiaran tanpa batas, di mana Tuhan berbicara kepada kita setiap hari, setiap jam dan setiap saat dalam hidup kita, jika kita hanya akan mendengarkan dan tetap demikian.
    Asli: I love to think of nature as unlimited broadcasting stations, through which God speaks to us every day, every hour and every moment of our lives, if we will only tune in and remain so.
    Sumber: Letter to Hubert W. Pelt
    George Washington Carver
    Ahli botani dan penemu Afrika-Amerika 1864-1943
    George Washington Carver
    - +
    +6
...
George Washington Carver - Saya suka berpikir tentang alam sebagai stasiun penyiaran tanpa batas, di mana Tuhan berbicara kepada kita setiap hari, setiap jam dan setiap saat dalam hidup kita, jika kita hanya akan mendengarkan dan tetap demikian.
Saya suka berpikir tentang alam sebagai stasiun penyiaran tanpa batas, di mana Tuhan berbicara kepada kita setiap hari, setiap jam dan setiap saat dalam hidup kita, jika kita hanya akan mendengarkan dan tetap demikian. dari : George Washington Carver
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya suka berpikir tentang alam sebagai stasiun penyiaran tanpa batas, di mana Tuhan berbicara kepada kita setiap hari, setiap jam dan setiap saat dalam hidup kita, jika kita hanya akan mendengarkan dan tetap demikian.
- George Washington Carver JagoKata.com