• George Santayana Teater, dengan semua artifikanya, menggambarkan kehidupan dalam arti yang lebih sejati daripada sejarah, karena medium memiliki gerakan yang sama dengan kehidupan nyata, meskipun pengaturan dan bentuk artifisial.
    Asli: The theatre, for all its artifices, depicts life in a sense more truly than history, because the medium has a kindred movement to that of real life, though an artificial setting and form.
    George Santayana
    Filsuf dari Spanyol - Amerika 1863 - 1952
    George Santayana
    - +
     0
Loading...
George Santayana - Teater, dengan semua artifikanya, menggambarkan kehidupan dalam arti yang lebih sejati daripada sejarah, karena medium memiliki gerakan yang sama dengan kehidupan nyata, meskipun pengaturan dan bentuk artifisial.
Teater, dengan semua artifikanya, menggambarkan kehidupan dalam arti yang lebih sejati daripada sejarah, karena medium memiliki gerakan yang sama dengan kehidupan nyata, meskipun pengaturan dan bentuk artifisial. oleh: George Santayana
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Teater, dengan semua artifikanya, menggambarkan kehidupan dalam arti yang lebih sejati daripada sejarah, karena medium memiliki gerakan yang sama dengan kehidupan nyata, meskipun pengaturan dan bentuk artifisial.
- George Santayana
JagoKata.com