• George Santayana Seorang pria bebas secara moral ketika, dalam kepemilikan penuh atas kemanusiaannya yang hidup, dia menilai dunia, dan menilai orang lain, dengan ketulusan tanpa kompromi.
    Asli: A man is morally free when, in full possession of his living humanity, he judges the world, and judges other men, with uncompromising sincerity.
    George Santayana
    Filsuf dari Spanyol - Amerika 1863 - 1952
    George Santayana
    - +
     0
...
George Santayana - Seorang pria bebas secara moral ketika, dalam kepemilikan penuh atas kemanusiaannya yang hidup, dia menilai dunia, dan menilai orang lain, dengan ketulusan tanpa kompromi.
Seorang pria bebas secara moral ketika, dalam kepemilikan penuh atas kemanusiaannya yang hidup, dia menilai dunia, dan menilai orang lain, dengan ketulusan tanpa kompromi. dari : George Santayana
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Seorang pria bebas secara moral ketika, dalam kepemilikan penuh atas kemanusiaannya yang hidup, dia menilai dunia, dan menilai orang lain, dengan ketulusan tanpa kompromi.
- George Santayana JagoKata.com