• George Santayana Dalam memberi kita ingatan, alam telah mengungkapkan kepada kita suatu kebenaran yang sama sekali tidak terbayangkan oleh ciptaan yang tidak reflektif, kebenaran keabadian. Gairah manusia yang paling ideal adalah cinta, yang juga yang paling absolut dan binatang dan salah satu yang paling fana.
    Asli: In endowing us with memory, nature has revealed to us a truth utterly unimaginable to the unreflective creation, the truth of immortality. The most ideal human passion is love, which is also the most absolute and animal and one of the most ephemeral.
    George Santayana
    Filsuf dari Spanyol - Amerika 1863 - 1952
    George Santayana
    - +
    +1
Loading...
George Santayana - Dalam memberi kita ingatan, alam telah mengungkapkan kepada kita suatu kebenaran yang sama sekali tidak terbayangkan oleh ciptaan yang tidak reflektif, kebenaran keabadian. Gairah manusia yang paling ideal adalah cinta, yang juga yang paling absolut dan binatang dan salah satu yang paling fana.
Dalam memberi kita ingatan, alam telah mengungkapkan kepada kita suatu kebenaran yang sama sekali tidak terbayangkan oleh ciptaan yang tidak reflektif, kebenaran keabadian. Gairah manusia yang paling ideal adalah cinta, yang juga yang paling absolut dan binatang dan salah satu yang paling fana. oleh: George Santayana
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam memberi kita ingatan, alam telah mengungkapkan kepada kita suatu kebenaran yang sama sekali tidak terbayangkan oleh ciptaan yang tidak reflektif, kebenaran keabadian. Gairah manusia yang paling ideal adalah cinta, yang juga yang paling absolut dan binatang dan salah satu yang paling fana.
- George Santayana
JagoKata.com