• George Santayana Filosofi dari para pria umumnya adalah istri tua yang tidak memberinya kesenangan, namun ia tidak bisa hidup tanpanya, dan membenci aspirasi yang mungkin dilontarkan orang asing pada karakternya.
    Asli: The philosophy of the common man is an old wife that gives him no pleasure, yet he cannot live without her, and resents any aspersions that strangers may cast on her character.
    Sumber: The Essential Santayana
    George Santayana
    Filsuf dari Spanyol - Amerika 1863 - 1952
    - +
    +2
George Santayana - Filosofi dari para pria umumnya adalah istri tua yang tidak memberinya kesenangan, namun ia tidak bisa hidup tanpanya, dan membenci aspirasi yang mungkin dilontarkan orang asing pada karakternya.
Filosofi dari para pria umumnya adalah istri tua yang tidak memberinya kesenangan, namun ia tidak bisa hidup tanpanya, dan membenci aspirasi yang mungkin dilontarkan orang asing pada karakternya. dari : George Santayana
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Filosofi dari para pria umumnya adalah istri tua yang tidak memberinya kesenangan, namun ia tidak bisa hidup tanpanya, dan membenci aspirasi yang mungkin dilontarkan orang asing pada karakternya.
- George Santayana JagoKata.com