• George S. Clason Pertama, belajar hidup dengan sedikit uangdaripada yang kau dapatkan. Selanjutnya, belajar mencari nasehat dari mereka yang memiliki keahlian melalui pengalaman yang mereka dapatkan. Akhirnya, belajar untuk membuat emas bekerja untukmu.
    Asli: You first learned to live on less than you earn. Next you learned to seek advice from those who are competent. Lastly, you've learned to make gold work for you.
    Sumber: The Richest Man in Babylon (1926)
    George S. Clason
    Pengusaha dan penulis dari Amerika Serikat 1874-1957
    George S. Clason
    - +
    +4
Loading...
George S. Clason - Pertama, belajar hidup dengan sedikit uangdaripada yang kau dapatkan. Selanjutnya, belajar mencari nasehat dari mereka yang memiliki keahlian melalui pengalaman yang mereka dapatkan. Akhirnya, belajar untuk membuat emas bekerja untukmu.
Pertama, belajar hidup dengan sedikit uangdaripada yang kau dapatkan. Selanjutnya, belajar mencari nasehat dari mereka yang memiliki keahlian melalui pengalaman yang mereka dapatkan. Akhirnya, belajar untuk membuat emas bekerja untukmu. oleh: George S. Clason
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pertama, belajar hidup dengan sedikit uangdaripada yang kau dapatkan. Selanjutnya, belajar mencari nasehat dari mereka yang memiliki keahlian melalui pengalaman yang mereka dapatkan. Akhirnya, belajar untuk membuat emas bekerja untukmu.
- George S. Clason
JagoKata.com