• George Robert Gissing Saya tahu setiap buku saya dari baunya, dan saya harus meletakkan hidung saya di antara halaman-halaman untuk diingatkan tentang segala macam hal.
    Asli: I know every book of mine by its smell, and I have but to put my nose between the pages to be reminded of all sorts of things.
    George Robert Gissing
    Penulis dari Inggris 1857-1903
    George Robert Gissing
    - +
     0
...
George Robert Gissing - Saya tahu setiap buku saya dari baunya, dan saya harus meletakkan hidung saya di antara halaman-halaman untuk diingatkan tentang segala macam hal.
Saya tahu setiap buku saya dari baunya, dan saya harus meletakkan hidung saya di antara halaman-halaman untuk diingatkan tentang segala macam hal. dari : George Robert Gissing
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya tahu setiap buku saya dari baunya, dan saya harus meletakkan hidung saya di antara halaman-halaman untuk diingatkan tentang segala macam hal.
- George Robert Gissing JagoKata.com