• George Orwell Rakyat jelata, secara keseluruhan, masih hidup di dunia yang baik dan jahat yang absolut dari mana kaum intelektual telah lama melarikan diri.
    Asli: The common people, on the whole, are still living in the world of absolute good and evil from which the intellectuals have long since escaped.
    George Orwell
    Penulis (ns. dari Eric Blair) dari Inggris 1903-1950
    George Orwell
    - +
    +6
...
George Orwell - Rakyat jelata, secara keseluruhan, masih hidup di dunia yang baik dan jahat yang absolut dari mana kaum intelektual telah lama melarikan diri.
Rakyat jelata, secara keseluruhan, masih hidup di dunia yang baik dan jahat yang absolut dari mana kaum intelektual telah lama melarikan diri. dari : George Orwell
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Rakyat jelata, secara keseluruhan, masih hidup di dunia yang baik dan jahat yang absolut dari mana kaum intelektual telah lama melarikan diri.
- George Orwell JagoKata.com