• George Orwell Situasi yang tragis ada tepat ketika kebaikan tidak menang tetapi ketika masih merasa bahwa manusia lebih mulia daripada kekuatan yang menghancurkannya.
    Asli: A tragic situation exists precisely when virtue does not triumph but when it is still felt that man is nobler than the forces which destroy him.
    George Orwell
    Penulis (ns. dari Eric Blair) dari Inggris 1903-1950
    George Orwell
    - +
    +2
...
George Orwell - Situasi yang tragis ada tepat ketika kebaikan tidak menang tetapi ketika masih merasa bahwa manusia lebih mulia daripada kekuatan yang menghancurkannya.
Situasi yang tragis ada tepat ketika kebaikan tidak menang tetapi ketika masih merasa bahwa manusia lebih mulia daripada kekuatan yang menghancurkannya. dari : George Orwell
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Situasi yang tragis ada tepat ketika kebaikan tidak menang tetapi ketika masih merasa bahwa manusia lebih mulia daripada kekuatan yang menghancurkannya.
- George Orwell JagoKata.com