• George F. Will Kapasitas manusia modern untuk menghancurkan adalah bukti nyata dari kemampuan manusia untuk rekonstruksi. Agen teknologi kuat yang telah kami lepaskan terhadap lingkungan termasuk banyak agen yang kami butuhkan untuk rekonstruksi.
    Asli: Modern man's capacity for destruction is quixotic evidence of humanity's capacity for reconstruction. The powerful technological agents we have unleashed against the environment include many of the agents we require for its reconstruction.
    George F. Will
    Kolumnis dari Amerika Serikat 1941-
    George F. Will
    - +
     0
...
George F. Will - Kapasitas manusia modern untuk menghancurkan adalah bukti nyata dari kemampuan manusia untuk rekonstruksi. Agen teknologi kuat yang telah kami lepaskan terhadap lingkungan termasuk banyak agen yang kami butuhkan untuk rekonstruksi.
Kapasitas manusia modern untuk menghancurkan adalah bukti nyata dari kemampuan manusia untuk rekonstruksi. Agen teknologi kuat yang telah kami lepaskan terhadap lingkungan termasuk banyak agen yang kami butuhkan untuk rekonstruksi. dari : George F. Will
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kapasitas manusia modern untuk menghancurkan adalah bukti nyata dari kemampuan manusia untuk rekonstruksi. Agen teknologi kuat yang telah kami lepaskan terhadap lingkungan termasuk banyak agen yang kami butuhkan untuk rekonstruksi.
- George F. Will JagoKata.com