• George Eliot Saya takut, ini hanyalah pertunjukan yang sia-sia untuk memenuhi ajaran kafir, `` Kenali dirimu, '' dan terlalu sering mengarah pada perkiraan diri yang akan bertahan tanpa adanya buah yang dengannya kualitas pohon itu sendiri berada. menjadi bukti.
    Asli: It is, I fear, but a vain show of fulfilling the heathen precept, ''Know thyself,'' and too often leads to a self-estimate which will subsist in the absence of that fruit by which alone the quality of the tree is made evident.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
Loading...
George Eliot - Saya takut, ini hanyalah pertunjukan yang sia-sia untuk memenuhi ajaran kafir, `` Kenali dirimu, '' dan terlalu sering mengarah pada perkiraan diri yang akan bertahan tanpa adanya buah yang dengannya kualitas pohon itu sendiri berada. menjadi bukti.
Saya takut, ini hanyalah pertunjukan yang sia-sia untuk memenuhi ajaran kafir, `` Kenali dirimu, '' dan terlalu sering mengarah pada perkiraan diri yang akan bertahan tanpa adanya buah yang dengannya kualitas pohon itu sendiri berada. menjadi bukti. oleh: George Eliot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya takut, ini hanyalah pertunjukan yang sia-sia untuk memenuhi ajaran kafir, `` Kenali dirimu, '' dan terlalu sering mengarah pada perkiraan diri yang akan bertahan tanpa adanya buah yang dengannya kualitas pohon itu sendiri berada. menjadi bukti.
- George Eliot
JagoKata.com