• George Eliot Seorang pria medis suka melakukan pengamatan psikologis, dan kadang-kadang dalam mengejar studi semacam itu terlalu mudah tergoda oleh ramalan penting yang hidup dan mati dengan mudah ditetapkan sia-sia.
    Asli: A medical man likes to make psychological observations, and sometimes in the pursuit of such studies is too easily tempted into momentous prophecy which life and death easily set at nought.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Seorang pria medis suka melakukan pengamatan psikologis, dan kadang-kadang dalam mengejar studi semacam itu terlalu mudah tergoda oleh ramalan penting yang hidup dan mati dengan mudah ditetapkan sia-sia.
Seorang pria medis suka melakukan pengamatan psikologis, dan kadang-kadang dalam mengejar studi semacam itu terlalu mudah tergoda oleh ramalan penting yang hidup dan mati dengan mudah ditetapkan sia-sia. dari : George Eliot
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Seorang pria medis suka melakukan pengamatan psikologis, dan kadang-kadang dalam mengejar studi semacam itu terlalu mudah tergoda oleh ramalan penting yang hidup dan mati dengan mudah ditetapkan sia-sia.
- George Eliot JagoKata.com