• George Eliot Kebanyakan dari kita dibesarkan dalam gagasan bahwa motif tertinggi untuk tidak melakukan kesalahan adalah sesuatu terlepas dari makhluk yang akan menderita kesalahan.
    Asli: We are most of us brought up in the notion that the highest motive for not doing a wrong is something irrespective of the beings who would suffer the wrong.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
George Eliot - Kebanyakan dari kita dibesarkan dalam gagasan bahwa motif tertinggi untuk tidak melakukan kesalahan adalah sesuatu terlepas dari makhluk yang akan menderita kesalahan.
Kebanyakan dari kita dibesarkan dalam gagasan bahwa motif tertinggi untuk tidak melakukan kesalahan adalah sesuatu terlepas dari makhluk yang akan menderita kesalahan. dari : George Eliot
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kebanyakan dari kita dibesarkan dalam gagasan bahwa motif tertinggi untuk tidak melakukan kesalahan adalah sesuatu terlepas dari makhluk yang akan menderita kesalahan.
- George Eliot JagoKata.com