• George Eliot Penulisan surat yang saya bayangkan dihitung sebagai 'pekerjaan' di mana Anda harus berpantang, dan saya menulis surat ini hanya dari gagasan puas diri bahwa Anda ingin mendengar dari saya. Anda tahu, saya tidak mengajukan pertanyaan, yang merupakan sekrup penyiksaan dari korespondensi. Karenanya Anda tidak punya jawaban.
    Asli: Letter-writing I imagine is counted as 'work' from which you must abstain, and I scribble this letter simply from the self-satisfied notion that you will like to hear from me. You see, I have asked no questions, which are the torture-screws of correspondence. Hence you have nothing to answer.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Penulisan surat yang saya bayangkan dihitung sebagai 'pekerjaan' di mana Anda harus berpantang, dan saya menulis surat ini hanya dari gagasan puas diri bahwa Anda ingin mendengar dari saya. Anda tahu, saya tidak mengajukan pertanyaan, yang merupakan sekrup penyiksaan dari korespondensi. Karenanya Anda tidak punya jawaban.
Penulisan surat yang saya bayangkan dihitung sebagai 'pekerjaan' di mana Anda harus berpantang, dan saya menulis surat ini hanya dari gagasan puas diri bahwa Anda ingin mendengar dari saya. Anda tahu, saya tidak mengajukan pertanyaan, yang merupakan sekrup penyiksaan dari korespondensi. Karenanya Anda tidak punya jawaban. dari : George Eliot
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Penulisan surat yang saya bayangkan dihitung sebagai 'pekerjaan' di mana Anda harus berpantang, dan saya menulis surat ini hanya dari gagasan puas diri bahwa Anda ingin mendengar dari saya. Anda tahu, saya tidak mengajukan pertanyaan, yang merupakan sekrup penyiksaan dari korespondensi. Karenanya Anda tidak punya jawaban.
- George Eliot JagoKata.com