• George Eliot Semua kehormatan dan penghormatan pada keindahan bentuk ilahi! Mari kita tanam secara maksimal pada pria, wanita dan anak-anak - di kebun dan di rumah kita. Tetapi marilah kita juga mencintai keindahan lain itu, yang tidak terletak pada rahasia proporsi tetapi pada rahasia simpati manusia yang dalam.
    Asli: All honour and reverence to the divine beauty of form! Let us cultivate it to the utmost in men, women and children -- in our gardens and in our houses. But let us love that other beauty too, which lies in no secret of proportion but in the secret of deep human sympathy.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    +1
...
George Eliot - Semua kehormatan dan penghormatan pada keindahan bentuk ilahi! Mari kita tanam secara maksimal pada pria, wanita dan anak-anak - di kebun dan di rumah kita. Tetapi marilah kita juga mencintai keindahan lain itu, yang tidak terletak pada rahasia proporsi tetapi pada rahasia simpati manusia yang dalam.
Semua kehormatan dan penghormatan pada keindahan bentuk ilahi! Mari kita tanam secara maksimal pada pria, wanita dan anak-anak - di kebun dan di rumah kita. Tetapi marilah kita juga mencintai keindahan lain itu, yang tidak terletak pada rahasia proporsi tetapi pada rahasia simpati manusia yang dalam. dari : George Eliot
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Semua kehormatan dan penghormatan pada keindahan bentuk ilahi! Mari kita tanam secara maksimal pada pria, wanita dan anak-anak - di kebun dan di rumah kita. Tetapi marilah kita juga mencintai keindahan lain itu, yang tidak terletak pada rahasia proporsi tetapi pada rahasia simpati manusia yang dalam.
- George Eliot JagoKata.com