• George Eliot Saya tidak memiliki keberanian untuk menulis banyak kecuali saya ditulis untuk itu. Saya segera mulai berpikir bahwa ada banyak koresponden lain yang lebih menarik - jadi jika Anda semua ingin mendengar dari saya, Anda tahu kondisinya.
    Asli: I have no courage to write much unless I am written to. I soon begin to think that there are plenty of other correspondents more interesting - so if you all want to hear from me you know the conditions.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Saya tidak memiliki keberanian untuk menulis banyak kecuali saya ditulis untuk itu. Saya segera mulai berpikir bahwa ada banyak koresponden lain yang lebih menarik - jadi jika Anda semua ingin mendengar dari saya, Anda tahu kondisinya.
Saya tidak memiliki keberanian untuk menulis banyak kecuali saya ditulis untuk itu. Saya segera mulai berpikir bahwa ada banyak koresponden lain yang lebih menarik - jadi jika Anda semua ingin mendengar dari saya, Anda tahu kondisinya. dari : George Eliot
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak memiliki keberanian untuk menulis banyak kecuali saya ditulis untuk itu. Saya segera mulai berpikir bahwa ada banyak koresponden lain yang lebih menarik - jadi jika Anda semua ingin mendengar dari saya, Anda tahu kondisinya.
- George Eliot JagoKata.com