• George Eliot Boots dan sepatu adalah masalah terbesar dalam hidupku. Segala sesuatu yang lain dapat diubah dan dibalik, dan membuat tampilan lama seperti baru; tetapi tidak ada sepatu bot dan sepatu yang membujuk agar terlihat lebih baik dari yang sebenarnya.
    Asli: Boots and shoes are the greatest trouble of my life. Everything else one can turn and turn about, and make old look like new; but there's no coaxing boots and shoes to look better than they are.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    +2
...
George Eliot - Boots dan sepatu adalah masalah terbesar dalam hidupku. Segala sesuatu yang lain dapat diubah dan dibalik, dan membuat tampilan lama seperti baru; tetapi tidak ada sepatu bot dan sepatu yang membujuk agar terlihat lebih baik dari yang sebenarnya.
Boots dan sepatu adalah masalah terbesar dalam hidupku. Segala sesuatu yang lain dapat diubah dan dibalik, dan membuat tampilan lama seperti baru; tetapi tidak ada sepatu bot dan sepatu yang membujuk agar terlihat lebih baik dari yang sebenarnya. dari : George Eliot
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Boots dan sepatu adalah masalah terbesar dalam hidupku. Segala sesuatu yang lain dapat diubah dan dibalik, dan membuat tampilan lama seperti baru; tetapi tidak ada sepatu bot dan sepatu yang membujuk agar terlihat lebih baik dari yang sebenarnya.
- George Eliot JagoKata.com