• George Eliot Kita tidak bisa lagi berharap untuk kembali ke simpati yang lebih sempit daripada yang diinginkan oleh pelukis atau musisi untuk kembali ke cara mereka yang lebih kasar, atau filsuf ke formula mereka yang kurang lengkap.
    Asli: We can no more wish to return to a narrower sympathy than painters or musicians can wish to return to their cruder manner, or philosophers to their less complete formulas.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
Loading...
George Eliot - Kita tidak bisa lagi berharap untuk kembali ke simpati yang lebih sempit daripada yang diinginkan oleh pelukis atau musisi untuk kembali ke cara mereka yang lebih kasar, atau filsuf ke formula mereka yang kurang lengkap.
Kita tidak bisa lagi berharap untuk kembali ke simpati yang lebih sempit daripada yang diinginkan oleh pelukis atau musisi untuk kembali ke cara mereka yang lebih kasar, atau filsuf ke formula mereka yang kurang lengkap. oleh: George Eliot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kita tidak bisa lagi berharap untuk kembali ke simpati yang lebih sempit daripada yang diinginkan oleh pelukis atau musisi untuk kembali ke cara mereka yang lebih kasar, atau filsuf ke formula mereka yang kurang lengkap.
- George Eliot
JagoKata.com