• George Eliot Keegoisan kita begitu kuat dan banyak mencengkeram sehingga, didorong dengan baik, itu dengan mudah melahap semua rezeki dari kegelisahan kecil kita yang malang.
    Asli: Our selfishness is so robust and many-clutching that, well encouraged, it easily devours all sustenance away from our poor little scruples.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Keegoisan kita begitu kuat dan banyak mencengkeram sehingga, didorong dengan baik, itu dengan mudah melahap semua rezeki dari kegelisahan kecil kita yang malang.
Keegoisan kita begitu kuat dan banyak mencengkeram sehingga, didorong dengan baik, itu dengan mudah melahap semua rezeki dari kegelisahan kecil kita yang malang. dari : George Eliot
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Keegoisan kita begitu kuat dan banyak mencengkeram sehingga, didorong dengan baik, itu dengan mudah melahap semua rezeki dari kegelisahan kecil kita yang malang.
- George Eliot JagoKata.com