• George Eliot Gereja Shepperton adalah bangunan yang tampak sangat berbeda lima dua puluh tahun yang lalu. Yang pasti, menara batunya yang besar menatap Anda melalui matanya yang cerdas, jam, dengan ekspresi ramah dari masa lalu; tetapi dalam hal lain apa yang berubah!
    Asli: Shepperton Church was a very different looking building five-and-twenty years ago. To be sure, its substantial stone tower looks at you through its intelligent eye, the clock, with the friendly expression of former days; but in everything else what changes!
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
Loading...
George Eliot - Gereja Shepperton adalah bangunan yang tampak sangat berbeda lima dua puluh tahun yang lalu. Yang pasti, menara batunya yang besar menatap Anda melalui matanya yang cerdas, jam, dengan ekspresi ramah dari masa lalu; tetapi dalam hal lain apa yang berubah!
Gereja Shepperton adalah bangunan yang tampak sangat berbeda lima dua puluh tahun yang lalu. Yang pasti, menara batunya yang besar menatap Anda melalui matanya yang cerdas, jam, dengan ekspresi ramah dari masa lalu; tetapi dalam hal lain apa yang berubah! oleh: George Eliot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Gereja Shepperton adalah bangunan yang tampak sangat berbeda lima dua puluh tahun yang lalu. Yang pasti, menara batunya yang besar menatap Anda melalui matanya yang cerdas, jam, dengan ekspresi ramah dari masa lalu; tetapi dalam hal lain apa yang berubah!
- George Eliot
JagoKata.com