• George Eliot Jika saya membaca sejarah agama dengan benar, iman, harapan, dan kasih tidak selalu ditemukan dalam rasio langsung dengan kepekaan terhadap tiga kesepakatan; dan itu mungkin, terima kasih surga! memiliki teori yang sangat keliru dan perasaan yang sangat luhur.
    Asli: If I have read religious history aright, faith, hope, and charity have not always been found in a direct ratio with a sensibility to the three concords; and it is possible, thank heaven! to have very erroneous theories and very sublime feelings.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
George Eliot - Jika saya membaca sejarah agama dengan benar, iman, harapan, dan kasih tidak selalu ditemukan dalam rasio langsung dengan kepekaan terhadap tiga kesepakatan; dan itu mungkin, terima kasih surga! memiliki teori yang sangat keliru dan perasaan yang sangat luhur.
Jika saya membaca sejarah agama dengan benar, iman, harapan, dan kasih tidak selalu ditemukan dalam rasio langsung dengan kepekaan terhadap tiga kesepakatan; dan itu mungkin, terima kasih surga! memiliki teori yang sangat keliru dan perasaan yang sangat luhur. oleh: George Eliot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika saya membaca sejarah agama dengan benar, iman, harapan, dan kasih tidak selalu ditemukan dalam rasio langsung dengan kepekaan terhadap tiga kesepakatan; dan itu mungkin, terima kasih surga! memiliki teori yang sangat keliru dan perasaan yang sangat luhur.
- George Eliot
JagoKata.com