• George Eliot Gambaran kehidupan manusia seperti yang dapat diberikan oleh seniman hebat, mengejutkan bahkan yang sepele dan egois menjadi perhatian pada apa yang terpisah dari diri mereka sendiri, yang dapat disebut sebagai bahan mentah sentimen moral.
    Asli: A picture of human life such as a great artist can give, surprises even the trivial and the selfish into that attention to what is apart from themselves, which may be called the raw material of moral sentiment.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    +1
...
George Eliot - Gambaran kehidupan manusia seperti yang dapat diberikan oleh seniman hebat, mengejutkan bahkan yang sepele dan egois menjadi perhatian pada apa yang terpisah dari diri mereka sendiri, yang dapat disebut sebagai bahan mentah sentimen moral.
Gambaran kehidupan manusia seperti yang dapat diberikan oleh seniman hebat, mengejutkan bahkan yang sepele dan egois menjadi perhatian pada apa yang terpisah dari diri mereka sendiri, yang dapat disebut sebagai bahan mentah sentimen moral. dari : George Eliot
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Gambaran kehidupan manusia seperti yang dapat diberikan oleh seniman hebat, mengejutkan bahkan yang sepele dan egois menjadi perhatian pada apa yang terpisah dari diri mereka sendiri, yang dapat disebut sebagai bahan mentah sentimen moral.
- George Eliot JagoKata.com