• George Eliot Bingung kalian, pemuda tampan! Anda berpikir untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri di dunia. Anda tidak mengerti wanita. Mereka tidak mengagumi Anda setengahnya seperti Anda mengagumi diri sendiri.
    Asli: Confound you handsome young fellows! You think of having it all your own way in the world. You don't understand women. They don't admire you half so much as you admire yourselves.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    -1
Loading...
George Eliot - Bingung kalian, pemuda tampan! Anda berpikir untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri di dunia. Anda tidak mengerti wanita. Mereka tidak mengagumi Anda setengahnya seperti Anda mengagumi diri sendiri.
Bingung kalian, pemuda tampan! Anda berpikir untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri di dunia. Anda tidak mengerti wanita. Mereka tidak mengagumi Anda setengahnya seperti Anda mengagumi diri sendiri. oleh: George Eliot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bingung kalian, pemuda tampan! Anda berpikir untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri di dunia. Anda tidak mengerti wanita. Mereka tidak mengagumi Anda setengahnya seperti Anda mengagumi diri sendiri.
- George Eliot
JagoKata.com