• George Eliot Ini adalah kalimat umum bahwa pengetahuan adalah kekuatan; tetapi siapa yang telah dengan sepatutnya mempertimbangkan atau mengemukakan kekuatan ketidaktahuan? Pengetahuan perlahan-lahan membangun ketidaktahuan dalam satu jam.
    Asli: It is a common sentence that knowledge is power; but who hath duly considered or set forth the power of ignorance? Knowledge slowly builds up what ignorance in an hour pulls down.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Ini adalah kalimat umum bahwa pengetahuan adalah kekuatan; tetapi siapa yang telah dengan sepatutnya mempertimbangkan atau mengemukakan kekuatan ketidaktahuan? Pengetahuan perlahan-lahan membangun ketidaktahuan dalam satu jam.
Ini adalah kalimat umum bahwa pengetahuan adalah kekuatan; tetapi siapa yang telah dengan sepatutnya mempertimbangkan atau mengemukakan kekuatan ketidaktahuan? Pengetahuan perlahan-lahan membangun ketidaktahuan dalam satu jam. dari : George Eliot
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ini adalah kalimat umum bahwa pengetahuan adalah kekuatan; tetapi siapa yang telah dengan sepatutnya mempertimbangkan atau mengemukakan kekuatan ketidaktahuan? Pengetahuan perlahan-lahan membangun ketidaktahuan dalam satu jam.
- George Eliot JagoKata.com