• George Eliot Jika Anda menyampaikan pendapat sama sekali, adalah kebodohan untuk tidak melakukannya dengan sikap yakin dan pengetahuan yang beralasan. Anda menjadikannya milik Anda sendiri dalam mengucapkannya, dan tentu saja menyukainya.
    Asli: If you deliver an opinion at all, it is mere stupidity not to do it with an air of conviction and well-founded knowledge. You make it your own in uttering it, and naturally get fond of it.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    +2
Loading...
George Eliot - Jika Anda menyampaikan pendapat sama sekali, adalah kebodohan untuk tidak melakukannya dengan sikap yakin dan pengetahuan yang beralasan. Anda menjadikannya milik Anda sendiri dalam mengucapkannya, dan tentu saja menyukainya.
Jika Anda menyampaikan pendapat sama sekali, adalah kebodohan untuk tidak melakukannya dengan sikap yakin dan pengetahuan yang beralasan. Anda menjadikannya milik Anda sendiri dalam mengucapkannya, dan tentu saja menyukainya. oleh: George Eliot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda menyampaikan pendapat sama sekali, adalah kebodohan untuk tidak melakukannya dengan sikap yakin dan pengetahuan yang beralasan. Anda menjadikannya milik Anda sendiri dalam mengucapkannya, dan tentu saja menyukainya.
- George Eliot
JagoKata.com