• George Eliot "Surga bantu kami," kata agama lama; yang baru, dari kurangnya iman itu, akan mengajari kita lebih banyak untuk membantu satu sama lain.
    Asli: "Heaven help us," said the old religion; the new one, from its very lack of that faith, will teach us all the more to help one another.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - "Surga bantu kami," kata agama lama; yang baru, dari kurangnya iman itu, akan mengajari kita lebih banyak untuk membantu satu sama lain.
"Surga bantu kami," kata agama lama; yang baru, dari kurangnya iman itu, akan mengajari kita lebih banyak untuk membantu satu sama lain. dari : George Eliot
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest "Surga bantu kami," kata agama lama; yang baru, dari kurangnya iman itu, akan mengajari kita lebih banyak untuk membantu satu sama lain.
- George Eliot JagoKata.com