• George Eliot Seorang teman adalah seseorang yang kepadanya seseorang dapat mencurahkan isi hatinya, sekam dan biji-bijiannya bersama-sama, mengetahui bahwa tangan yang lembut akan mengambil dan menyaringnya, menyimpan apa yang pantas disimpan, dan dengan nafas kebaikan, meniup sisanya.
    Asli: A friend is one to whom one may pour out the contents of one's heart, chaff and grain together, knowing that gentle hands will take and sift it, keep what is worth keeping, and with a breath of kindness, blow the rest away.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    -1
Loading...
George Eliot - Seorang teman adalah seseorang yang kepadanya seseorang dapat mencurahkan isi hatinya, sekam dan biji-bijiannya bersama-sama, mengetahui bahwa tangan yang lembut akan mengambil dan menyaringnya, menyimpan apa yang pantas disimpan, dan dengan nafas kebaikan, meniup sisanya.
Seorang teman adalah seseorang yang kepadanya seseorang dapat mencurahkan isi hatinya, sekam dan biji-bijiannya bersama-sama, mengetahui bahwa tangan yang lembut akan mengambil dan menyaringnya, menyimpan apa yang pantas disimpan, dan dengan nafas kebaikan, meniup sisanya. oleh: George Eliot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seorang teman adalah seseorang yang kepadanya seseorang dapat mencurahkan isi hatinya, sekam dan biji-bijiannya bersama-sama, mengetahui bahwa tangan yang lembut akan mengambil dan menyaringnya, menyimpan apa yang pantas disimpan, dan dengan nafas kebaikan, meniup sisanya.
- George Eliot
JagoKata.com