• George Eliot Itu selalu baik untuk mengetahui, jika hanya sepintas, manusia yang menawan. Ini menyegarkan satu seperti bunga dan hutan dan sungai yang jernih.
    Asli: It is always good to know, if only in passing, charming human beings. It refreshes one like flowers and woods and clear brooks.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Itu selalu baik untuk mengetahui, jika hanya sepintas, manusia yang menawan. Ini menyegarkan satu seperti bunga dan hutan dan sungai yang jernih.
Itu selalu baik untuk mengetahui, jika hanya sepintas, manusia yang menawan. Ini menyegarkan satu seperti bunga dan hutan dan sungai yang jernih. dari : George Eliot
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Itu selalu baik untuk mengetahui, jika hanya sepintas, manusia yang menawan. Ini menyegarkan satu seperti bunga dan hutan dan sungai yang jernih.
- George Eliot JagoKata.com