• George Eliot Tapi kebanyakan dari kita cenderung untuk menetap di dalam diri kita sendiri bahwa orang yang menghalangi jalan kita menjijikkan, dan tidak keberatan menyebabkan dia sedikit jijik yang menarik kepribadiannya dalam diri kita.
    Asli: But most of us are apt to settle within ourselves that the man who blocks our way is odious, and not to mind causing him a little of the disgust which his personality excites in ourselves.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    +1
...
George Eliot - Tapi kebanyakan dari kita cenderung untuk menetap di dalam diri kita sendiri bahwa orang yang menghalangi jalan kita menjijikkan, dan tidak keberatan menyebabkan dia sedikit jijik yang menarik kepribadiannya dalam diri kita.
Tapi kebanyakan dari kita cenderung untuk menetap di dalam diri kita sendiri bahwa orang yang menghalangi jalan kita menjijikkan, dan tidak keberatan menyebabkan dia sedikit jijik yang menarik kepribadiannya dalam diri kita. dari : George Eliot
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tapi kebanyakan dari kita cenderung untuk menetap di dalam diri kita sendiri bahwa orang yang menghalangi jalan kita menjijikkan, dan tidak keberatan menyebabkan dia sedikit jijik yang menarik kepribadiannya dalam diri kita.
- George Eliot JagoKata.com