• George Canning Beri saya yang diakui, tegak, musuh jantan, berani saya bisa bertemu, mungkin dapat mengubah pukulannya! Tetapi dari semua malapetaka, Surga yang baik, murka-Mu dapat mengirim, menyelamatkan, menyelamatkan, oh selamatkan aku dari teman yang jujur!
    Asli: Give me the avowed, the erect, the manly foe, bold I can meet, perhaps may turn his blow! But of all plagues, good Heavens, thy wrath can send, save, save, oh save me from the candid friend!
    George Canning
    - +
     0
...
George Canning - Beri saya yang diakui, tegak, musuh jantan, berani saya bisa bertemu, mungkin dapat mengubah pukulannya! Tetapi dari semua malapetaka, Surga yang baik, murka-Mu dapat mengirim, menyelamatkan, menyelamatkan, oh selamatkan aku dari teman yang jujur!
Beri saya yang diakui, tegak, musuh jantan, berani saya bisa bertemu, mungkin dapat mengubah pukulannya! Tetapi dari semua malapetaka, Surga yang baik, murka-Mu dapat mengirim, menyelamatkan, menyelamatkan, oh selamatkan aku dari teman yang jujur! dari : George Canning
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Beri saya yang diakui, tegak, musuh jantan, berani saya bisa bertemu, mungkin dapat mengubah pukulannya! Tetapi dari semua malapetaka, Surga yang baik, murka-Mu dapat mengirim, menyelamatkan, menyelamatkan, oh selamatkan aku dari teman yang jujur!
- George Canning JagoKata.com