• George C. Mason Sr Salah satu prinsip pertama seni dekoratif adalah bahwa di semua pabrik, ornamen harus memiliki tempat yang lebih rendah dari utilitas; dan ketika, dengan kegembiraannya, ornamen mengganggu utilitas, itu salah tempat dan vulgar.
    Asli: One of the first principles of decorative art is that in all manufactures ornament must hold a place subordinate to that of utility; and when, by its exuberance, ornament interferes with utility, it is misplaced and vulgar.
    George C. Mason Sr
    Arsitek dari Amerika Serikat 1820-1894
    George C. Mason Sr
    - +
     0
Loading...
George C. Mason Sr - Salah satu prinsip pertama seni dekoratif adalah bahwa di semua pabrik, ornamen harus memiliki tempat yang lebih rendah dari utilitas; dan ketika, dengan kegembiraannya, ornamen mengganggu utilitas, itu salah tempat dan vulgar.
Salah satu prinsip pertama seni dekoratif adalah bahwa di semua pabrik, ornamen harus memiliki tempat yang lebih rendah dari utilitas; dan ketika, dengan kegembiraannya, ornamen mengganggu utilitas, itu salah tempat dan vulgar. oleh: George C. Mason Sr
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Salah satu prinsip pertama seni dekoratif adalah bahwa di semua pabrik, ornamen harus memiliki tempat yang lebih rendah dari utilitas; dan ketika, dengan kegembiraannya, ornamen mengganggu utilitas, itu salah tempat dan vulgar.
- George C. Mason Sr
JagoKata.com