• George Bernard Shaw Dalam seni kehidupan, manusia tidak menciptakan apa pun; tetapi dalam seni kematian dia mengalahkan Alam sendiri, dan menghasilkan dengan kimia dan mesin semua pembantaian wabah, sampar, dan kelaparan.
    Asli: In the arts of life man invents nothing; but in the arts of death he outdoes Nature herself, and produces by chemistry and machinery all the slaughter of plague, pestilence, and famine.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    George Bernard Shaw
    - +
    +2
...
George Bernard Shaw - Dalam seni kehidupan, manusia tidak menciptakan apa pun; tetapi dalam seni kematian dia mengalahkan Alam sendiri, dan menghasilkan dengan kimia dan mesin semua pembantaian wabah, sampar, dan kelaparan.
Dalam seni kehidupan, manusia tidak menciptakan apa pun; tetapi dalam seni kematian dia mengalahkan Alam sendiri, dan menghasilkan dengan kimia dan mesin semua pembantaian wabah, sampar, dan kelaparan. dari : George Bernard Shaw
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Dalam seni kehidupan, manusia tidak menciptakan apa pun; tetapi dalam seni kematian dia mengalahkan Alam sendiri, dan menghasilkan dengan kimia dan mesin semua pembantaian wabah, sampar, dan kelaparan.
- George Bernard Shaw JagoKata.com