• George Bernard Shaw Ketika Anda mencegah saya melakukan apa pun yang ingin saya lakukan, itu adalah penganiayaan; ketika saya mencegah Anda melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan, itu adalah hukum, ketertiban, dan moral.
    Asli: When you prevent me from doing anything I want to do, that is persecution; when I prevent you from doing anything you want to do, that is law, order, and morals.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    George Bernard Shaw
    - +
    +1
Loading...
George Bernard Shaw - Ketika Anda mencegah saya melakukan apa pun yang ingin saya lakukan, itu adalah penganiayaan; ketika saya mencegah Anda melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan, itu adalah hukum, ketertiban, dan moral.
Ketika Anda mencegah saya melakukan apa pun yang ingin saya lakukan, itu adalah penganiayaan; ketika saya mencegah Anda melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan, itu adalah hukum, ketertiban, dan moral. oleh: George Bernard Shaw
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika Anda mencegah saya melakukan apa pun yang ingin saya lakukan, itu adalah penganiayaan; ketika saya mencegah Anda melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan, itu adalah hukum, ketertiban, dan moral.
- George Bernard Shaw
JagoKata.com