• George Bernard Shaw Hidup bukanlah lilin singkat bagi saya. Ini adalah semacam obor indah yang saya pegang saat ini, dan saya ingin membuatnya menyala secerah mungkin sebelum menyerahkannya kepada generasi mendatang.
    Asli: Life is no brief candle to me. It is a sort of splendid torch which I have got a hold of for the moment, and I want to make it burn as brightly as possible before handing it on to future generations.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    George Bernard Shaw
    - +
    +1
George Bernard Shaw - Hidup bukanlah lilin singkat bagi saya. Ini adalah semacam obor indah yang saya pegang saat ini, dan saya ingin membuatnya menyala secerah mungkin sebelum menyerahkannya kepada generasi mendatang.
Hidup bukanlah lilin singkat bagi saya. Ini adalah semacam obor indah yang saya pegang saat ini, dan saya ingin membuatnya menyala secerah mungkin sebelum menyerahkannya kepada generasi mendatang. oleh: George Bernard Shaw
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hidup bukanlah lilin singkat bagi saya. Ini adalah semacam obor indah yang saya pegang saat ini, dan saya ingin membuatnya menyala secerah mungkin sebelum menyerahkannya kepada generasi mendatang.
- George Bernard Shaw
JagoKata.com