• George Bernard Shaw Seorang penulis yang memberikan kepada manajer atau penerbit hak apapun dalam karyanya kecuali yang segera dan secara khusus diperlukan untuk publikasi atau kinerjanya untuk tujuan bisnis adalah dungu.
    Asli: An author who gives a manager or publisher any rights in his work except those immediately and specifically required for its publication or performance is for business purposes an imbecile.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    George Bernard Shaw
    - +
    +2
...
George Bernard Shaw - Seorang penulis yang memberikan kepada manajer atau penerbit hak apapun dalam karyanya kecuali yang segera dan secara khusus diperlukan untuk publikasi atau kinerjanya untuk tujuan bisnis adalah dungu.
Seorang penulis yang memberikan kepada manajer atau penerbit hak apapun dalam karyanya kecuali yang segera dan secara khusus diperlukan untuk publikasi atau kinerjanya untuk tujuan bisnis adalah dungu. dari : George Bernard Shaw
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Seorang penulis yang memberikan kepada manajer atau penerbit hak apapun dalam karyanya kecuali yang segera dan secara khusus diperlukan untuk publikasi atau kinerjanya untuk tujuan bisnis adalah dungu.
- George Bernard Shaw JagoKata.com