• George Bernard Shaw Semakin lama saya hidup, semakin saya menyadari bahwa saya tidak pernah salah tentang apa pun, dan bahwa semua rasa sakit yang saya miliki dengan rendah hati diambil untuk memverifikasi bahwa konsep saya hanya membuang waktu saya!
    Asli: The longer I live, the more I realize that I am never wrong about anything, and that all the pains I have so humbly taken to verify my notions have only wasted my time!
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    George Bernard Shaw
    - +
     0
George Bernard Shaw - Semakin lama saya hidup, semakin saya menyadari bahwa saya tidak pernah salah tentang apa pun, dan bahwa semua rasa sakit yang saya miliki dengan rendah hati diambil untuk memverifikasi bahwa konsep saya hanya membuang waktu saya!
Semakin lama saya hidup, semakin saya menyadari bahwa saya tidak pernah salah tentang apa pun, dan bahwa semua rasa sakit yang saya miliki dengan rendah hati diambil untuk memverifikasi bahwa konsep saya hanya membuang waktu saya! dari : George Bernard Shaw
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Semakin lama saya hidup, semakin saya menyadari bahwa saya tidak pernah salah tentang apa pun, dan bahwa semua rasa sakit yang saya miliki dengan rendah hati diambil untuk memverifikasi bahwa konsep saya hanya membuang waktu saya!
- George Bernard Shaw JagoKata.com