• Gene Fowler Cara terbaik untuk menjadi penulis yang sukses adalah membaca tulisan yang baik, mengingatnya, dan kemudian melupakan dari mana Anda mengingatnya.
    Asli: The best way to become a successful writer is to read good writing, remember it, and then forget where you remember it from.
    Gene Fowler
    Wartawan dan penulis dari Amerika Serikat 1890-1960
    Gene Fowler
    - +
    +1
...
Gene Fowler - Cara terbaik untuk menjadi penulis yang sukses adalah membaca tulisan yang baik, mengingatnya, dan kemudian melupakan dari mana Anda mengingatnya.
Cara terbaik untuk menjadi penulis yang sukses adalah membaca tulisan yang baik, mengingatnya, dan kemudian melupakan dari mana Anda mengingatnya. dari : Gene Fowler
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Cara terbaik untuk menjadi penulis yang sukses adalah membaca tulisan yang baik, mengingatnya, dan kemudian melupakan dari mana Anda mengingatnya.
- Gene Fowler JagoKata.com