• Gene Bedley Satu-satunya caramu memahami makna dan maksud sejati dari cinta adalah kesediaan untuk membayar harganya. Kau harus pergi ke luar dan menempuh risiko untuk menyampaikannya.
    Gene Bedley
    Pembicara motivasi dari Amerika Serikat
    Gene Bedley
    - +
    +1
Gene Bedley - Satu-satunya caramu memahami makna dan maksud sejati dari cinta adalah kesediaan untuk membayar harganya. Kau harus pergi ke luar dan menempuh risiko untuk menyampaikannya.
Satu-satunya caramu memahami makna dan maksud sejati dari cinta adalah kesediaan untuk membayar harganya. Kau harus pergi ke luar dan menempuh risiko untuk menyampaikannya. dari : Gene Bedley
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Satu-satunya caramu memahami makna dan maksud sejati dari cinta adalah kesediaan untuk membayar harganya. Kau harus pergi ke luar dan menempuh risiko untuk menyampaikannya.
- Gene Bedley JagoKata.com