• Gaston Bachelard Istirahat tidur hanya menyegarkan tubuh. Jarang membuat jiwa tenang. Istirahat malam bukan milik kita. Itu bukan milik keberadaan kita. Tidur membuka dalam diri kita penginapan untuk hantu. Di pagi hari kita harus menyapu bayang-bayang.
    Asli: The repose of sleep refreshes only the body. It rarely sets the soul at rest. The repose of the night does not belong to us. It is not the possession of our being. Sleep opens within us an inn for phantoms. In the morning we must sweep out the shadows.
    Gaston Bachelard
    Ilmuwan dan filsuf dari Perancis 1884-1962
    Gaston Bachelard
    - +
    -1
Loading...
Gaston Bachelard - Istirahat tidur hanya menyegarkan tubuh. Jarang membuat jiwa tenang. Istirahat malam bukan milik kita. Itu bukan milik keberadaan kita. Tidur membuka dalam diri kita penginapan untuk hantu. Di pagi hari kita harus menyapu bayang-bayang.
Istirahat tidur hanya menyegarkan tubuh. Jarang membuat jiwa tenang. Istirahat malam bukan milik kita. Itu bukan milik keberadaan kita. Tidur membuka dalam diri kita penginapan untuk hantu. Di pagi hari kita harus menyapu bayang-bayang. oleh: Gaston Bachelard
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Istirahat tidur hanya menyegarkan tubuh. Jarang membuat jiwa tenang. Istirahat malam bukan milik kita. Itu bukan milik keberadaan kita. Tidur membuka dalam diri kita penginapan untuk hantu. Di pagi hari kita harus menyapu bayang-bayang.
- Gaston Bachelard
JagoKata.com