• Garrison Keillor Tidak ada yang Anda lakukan untuk anak-anak yang sia-sia. Mereka sepertinya tidak memperhatikan kita, melayang-layang, mengalihkan pandangan kita, dan mereka jarang mengucapkan terima kasih, tetapi apa yang kita lakukan untuk mereka tidak pernah sia-sia.
    Asli: Nothing you do for children is ever wasted. They seem not to notice us, hovering, averting our eyes, and they seldom offer thanks, but what we do for them is never wasted.
    Garrison Keillor
    Penulis humoris dari Amerika Serikat 1942-
    Garrison Keillor
    - +
    +2
Loading...
Garrison Keillor - Tidak ada yang Anda lakukan untuk anak-anak yang sia-sia. Mereka sepertinya tidak memperhatikan kita, melayang-layang, mengalihkan pandangan kita, dan mereka jarang mengucapkan terima kasih, tetapi apa yang kita lakukan untuk mereka tidak pernah sia-sia.
Tidak ada yang Anda lakukan untuk anak-anak yang sia-sia. Mereka sepertinya tidak memperhatikan kita, melayang-layang, mengalihkan pandangan kita, dan mereka jarang mengucapkan terima kasih, tetapi apa yang kita lakukan untuk mereka tidak pernah sia-sia. oleh: Garrison Keillor
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada yang Anda lakukan untuk anak-anak yang sia-sia. Mereka sepertinya tidak memperhatikan kita, melayang-layang, mengalihkan pandangan kita, dan mereka jarang mengucapkan terima kasih, tetapi apa yang kita lakukan untuk mereka tidak pernah sia-sia.
- Garrison Keillor
JagoKata.com