• Garina Adelia Sabarlah, kadang-kadang Tuhan memang seperti bercanda. Sebentar terlihat harapan, lalu dipadamkan, atau bisa jadi ditunda. Ada hal-hal yang dikira manusia baik bagi dirinya, tapi sebenarnya hanya Tuhan yang paling tahu apa yang terbaik untuk kita.
    Sumber: Ayat Suci yang Menari 219
    Garina Adelia
    Penulis dari Indonesia
    Garina Adelia
    - +
    +4
Loading...
Garina Adelia - Sabarlah, kadang-kadang Tuhan memang seperti bercanda. Sebentar terlihat harapan, lalu dipadamkan, atau bisa jadi ditunda. Ada hal-hal yang dikira manusia baik bagi dirinya, tapi sebenarnya hanya Tuhan yang paling tahu apa yang terbaik untuk kita.
Sabarlah, kadang-kadang Tuhan memang seperti bercanda. Sebentar terlihat harapan, lalu dipadamkan, atau bisa jadi ditunda. Ada hal-hal yang dikira manusia baik bagi dirinya, tapi sebenarnya hanya Tuhan yang paling tahu apa yang terbaik untuk kita. oleh: Garina Adelia
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sabarlah, kadang-kadang Tuhan memang seperti bercanda. Sebentar terlihat harapan, lalu dipadamkan, atau bisa jadi ditunda. Ada hal-hal yang dikira manusia baik bagi dirinya, tapi sebenarnya hanya Tuhan yang paling tahu apa yang terbaik untuk kita.
- Garina Adelia
JagoKata.com