Arswendo Atmowiloto - Semangat kejujuran ada dalam hati, dalam batin, dalam sukma yang mengatasi ikatan-ikatan yang membatasi diri kita.
Semangat kejujuran ada dalam hati, dalam batin, dalam sukma yang mengatasi ikatan-ikatan yang membatasi diri kita. - Arswendo Atmowiloto
Arswendo Atmowiloto

Arswendo Atmowiloto

Sastrawan, budayawan dan penulis asal Indonesia

Lahir: 1948-

Semua kutipan dan kata-kata bijak dari Arswendo Atmowiloto

jagokata, kata bijak, kata, bijak, kutipan, quotes, kwuotes, kata-kata mutiara, arti, ucapan, maksud, penulis,pengarang, pemain, hikmah, kebijaksanaan, terkenal

Tentang Arswendo Atmowiloto

Arswendo Atmowiloto merupakan seorang penulis sekaligus sastrawan dari Indonesia. Ia lahir di Solo, tanggal 26 November 1948.

Nama aslinya adalah Sarwendo, namun karena dianggap kurang komersial kemudian diubah menjadi Arswendo. Sedangkan Atmowiloto adalah nama ayahnya. Selain masih aktif menulis, ia juga mempunyai rumah produksi sinetron.

Beberapa karyanya antara lain Bayiku yang Pertama (Sandiwara Komedi dalam 3 Babak) (1974), Dua Ibu (1981), Dukun Tanpa Kemenyan (1986), Keluarga Cemara 1, Keluarga Cemara 2 (2001), Keluarga Cemara 3 (2001), Kau Memanggilku Malaikat (2007) dan lain-lain.