Ayudia Bing Slamet - Lebih pekalah terhadap orang yang lo cintai. Hargai setiap waktu untuk terus bersamanya. Dan berikan kasih sayang selalu seakan tidak akan datang hari esok.
Lebih pekalah terhadap orang yang lo cintai. Hargai setiap waktu untuk terus bersamanya. Dan berikan kasih sayang selalu seakan tidak akan datang hari esok. - Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet

Aktris dan penulis dari Indonesia

Lahir: 1990-

Semua kutipan dan kata-kata bijak dari Ayudia Bing Slamet

jagokata, kata bijak, kata, bijak, kutipan, quotes, kwuotes, kata-kata mutiara, arti, ucapan, maksud, penulis,pengarang, pemain, hikmah, kebijaksanaan, terkenal

Tentang Ayudia Bing Slamet

Ayudia Chaerani Albar atau lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet merupakan seorang aktris kelahiran Jakarta, 13 September 1990. Ayu adalah cucu dari pelawak senior Bing Slamet serta keponakan dari aktor Adi Bing Slamet.

Selain sebagai aktris, ia juga suka menulis. Karyanya yang telah diterbitkan berjudul #TemanTapiMenikah serta #TemanTapiMenikah2. Kedua buku tersebut menceritakan tentang kisah cinta dari Ayudia sendiri bersama suaminya, Ditto (seorang musisi serta pembawa acara televisi).