Ayudia Bing Slamet - Kebanyakan orang-orang habis menikah itu lupa, sebenarnya esensi pernikahan itu kalau mau didalami yang pasti nggak ada bosennya. Karena ada rasa ketakutan, rasa selalu ingin memiliki, dan ada berbagai macam perasaan yang cuma bisa kita rasain sama pasangan kita. Perasaan sayang yang berbeda dengan rasa sayang yang kita rasakan bersama orangtua.
Kebanyakan orang-orang habis menikah itu lupa, sebenarnya esensi pernikahan itu kalau mau didalami yang pasti nggak ada bosennya. Karena ada rasa ketakutan, rasa selalu ingin memiliki, dan ada berbagai macam perasaan yang cuma bisa kita rasain sama pasangan kita. Perasaan sayang yang berbeda dengan rasa sayang yang kita rasakan bersama orangtua. - Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet

Aktris dan penulis dari Indonesia

Lahir: 1990-

Semua kutipan dan kata-kata bijak dari Ayudia Bing Slamet

jagokata, kata bijak, kata, bijak, kutipan, quotes, kwuotes, kata-kata mutiara, arti, ucapan, maksud, penulis,pengarang, pemain, hikmah, kebijaksanaan, terkenal

Tentang Ayudia Bing Slamet

Ayudia Chaerani Albar atau lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet merupakan seorang aktris kelahiran Jakarta, 13 September 1990. Ayu adalah cucu dari pelawak senior Bing Slamet serta keponakan dari aktor Adi Bing Slamet.

Selain sebagai aktris, ia juga suka menulis. Karyanya yang telah diterbitkan berjudul #TemanTapiMenikah serta #TemanTapiMenikah2. Kedua buku tersebut menceritakan tentang kisah cinta dari Ayudia sendiri bersama suaminya, Ditto (seorang musisi serta pembawa acara televisi).