• Judy Garland Dia memberi saya pandangan pada diri saya yang belum pernah saya alami sebelumnya. Dia melihat sesuatu dalam diriku yang tidak pernah dilakukan orang lain. Dia membuatku melihatnya juga. Dia membuatku percaya.
    Asli: He gave me a look at myself I've never had before. He saw something in me nobody else ever did. He made me see it too. He made me believe it.
    Judy Garland
    Aktris dari Amerika Serikat 1922-1969
    Judy Garland
    - +
    -1
Judy Garland - Dia memberi saya pandangan pada diri saya yang belum pernah saya alami sebelumnya. Dia melihat sesuatu dalam diriku yang tidak pernah dilakukan orang lain. Dia membuatku melihatnya juga. Dia membuatku percaya.
Dia memberi saya pandangan pada diri saya yang belum pernah saya alami sebelumnya. Dia melihat sesuatu dalam diriku yang tidak pernah dilakukan orang lain. Dia membuatku melihatnya juga. Dia membuatku percaya. oleh: Judy Garland
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dia memberi saya pandangan pada diri saya yang belum pernah saya alami sebelumnya. Dia melihat sesuatu dalam diriku yang tidak pernah dilakukan orang lain. Dia membuatku melihatnya juga. Dia membuatku percaya.
- Judy Garland
JagoKata.com