Paulo Coelho - Agar bisa bisa menanjak di dunia ini, kau harus menjadi sarjana. Dan begitulah ceritanya sehingga dunia kehilangan banyak petani, pembuat roti, pedagang barang antik, pemahat, dan penulis hebat.
Agar bisa bisa menanjak di dunia ini, kau harus menjadi sarjana. Dan begitulah ceritanya sehingga dunia kehilangan banyak petani, pembuat roti, pedagang barang antik, pemahat, dan penulis hebat. - Paulo Coelho
Paulo Coelho

Paulo Coelho

Penulis dari Brazil

Lahir: 1947-

Semua kutipan dan kata-kata bijak dari Paulo Coelho

jagokata, kata bijak, kata, bijak, kutipan, quotes, kwuotes, kata-kata mutiara, arti, ucapan, maksud, penulis,pengarang, pemain, hikmah, kebijaksanaan, terkenal

Tentang Paulo Coelho

Paulo Coelho adalah seorang novelis dari Brazil. Ia lahir di Rio de Janeiro, 24 Agustus 1947. Salah satu novelnya yang terkenal adalah "The Alchemist" (dimana novel tersebut telah diterjemahkan ke dalam 67 bahasa).

Berbagai penghargaan telah ia raih diantaranya adalah berhasil meraih penghargaan Crystal Mirror Award, Polandia (2000), Best Fiction Corine International Award 2002 untuk novel The Alchemist (Jerman, 2002), Bambi 2001 Award (Jerman, 2001) dan beberapa penghargaan lainnya.

Beberapa karyanya antara lain "Manuscript Found in Accra", "The Winner Stands Alone", "The Zahir", "Journeys", "The Pilgrimage", "Practical Manual of Vampirism" dan lain-lain.